Putu Christ Wirawan

“Putu tapi Christ, Hindu apa Kristen sih lo??”

Yakk sering sekali saya menerima pertanyaan seperti diatas.. Kalo nanya orang tua saya.. arti nama saya adalah :

Putu – Anak Pertama Kelahiran Bali

Christ – Karena hari lahir saya adalah 25 Desember!! Betul Sekali!! bertepatan dengan Gong Xi Fa Cai!!! (Lho??)

Wirawan – Gabungan dari Kedua Nama Orang Tua saya, Wiwien dan Rat Rusyawan

Anak Pertama dari Pasangan Wiwien dan Rat Rusyawan

Beruntunglah saya bukan islam dan bemarga cina, karena itu pasti akan sangat menyulitkan anda :

contoh : (Islam) (anak Pertama Bali) (Lahir 25 Desember) (Nama Orang Tua) (Marga Cina) Jadi Muhammad Putu Christ Wirawan ChenChang, Sangat sulit bukan ditebak darimana daerah asal saya, apa ras saya, agama saya atau bahkan APAKAH saya sendiri?


Tapi itu menurut mereka, menurut saya sendiri,, nama saya memiliki arti lain

Putu (bukan kue) adalah Implisitas dari “good to..” yang berarti saya baik kepada semua orang tanpa pandang bulu..

Kind

Christ yahh seperti ChristMas, saya adalah orang yang periang dan menganggap bahwa setiap hari adalah pesta dalam hidup yang patut dirayakan..

Full of Excitement

Wirawan adalah Implisitas dari “Weird Like One” yang berarti saya adalah orang yang sangat Unik dan seringkali aneh namun tiada Duanya (ini sudah banyak testimonialnya lho)

Weird But Unique

Jadi Begitulah arti dari Putu Christ Wirawan, Yaitu Orang yang baik hati kepada semua orang, periang, namun juga unik dan aneh tapi tiada duanya… fufufufu

Bagaimana dengan Muhammad Putu Christ Wirawan ChenChang???

ARTIIN SENDIRI!!!

About pututapibukankue

Pokoknya bukan kue!!
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Putu Christ Wirawan

  1. apiqquantum says:

    Hehehe…emang lucu sejak lahir ya…?

  2. Iya pak.. klo kata bapak ibu yang lagi hamil ngambil S2 anaknya jadi pinter, kalo saya waktu hamil ibu saya join srimulat kayaknya.. nyahahhaha.. :p

Leave a Reply

