Most Creative Company..

The most creative company.. let see..

well truthfully i’m kinda tired using english.. so let’s move to indonesian, shall we?

Nah, lebih enak jadinya.. perusahaan paling kreatif?? apa ya? karena kita disini menggunakan bahasa indonesia, jadi saya ingin mengkaji perusahaan paling kreatif di Indonesia.. hmm.. apa dong..

jawabannya adalahh…

indomie logo normal atas.jpg

Indomie

Betul skali!! perusahaan paling kreatif didunia adalah Indomie!!

Mengapa??

1. Indomie sudah bertahan sejak jaman papa mama kita memakai jeans cut bray dan cut nyak din (garing!) yaitu sejak 1985, Deketan sama nyonya meneer

2. Tidak hanya bertahan! Indomie juga telah menjadi Top of Mind para consumer sampai saat ini, banyak sekali rakyat indonesia memanggil nama makanan Mie, dengan Indomie… bukan salami, supermi, mi sedap, apalagi La Fonte (garing lagi!)

3. Sejak jaman dulu, basic dari jingle Indomie tidak pernah berubah.. nadanya tetap saja “nana nana nanaaa nananaaaaa..” (apa coba??!) akan tetapi indomie tetap kreatif dengan memodifikasi jingle tersebut sesuai dengan perkembangan jaman

4. Iklan indomie slalu didasari oleh keberagaman indonesia, dan tak pernah berubah sampai sekarang (pasti iklannya banyak org dr suku2 berbeda), dari ibu2 dengan jaman rambut segitiganya jama 1993-an, hingga sekarang yg banyak anak2 muda dr berbagai suku nongkrong2 di tempat khasnya masing2..

5. Indomie tidak pernah berhenti dalam mengembangkan produknya.. rasanya kini bermacam2.. mulai dari ayam bawang yg biasa (yg warna coklat itu lhoo.. ga tau ga gaul!) hingga rasa2 khas tradisional indonesia seperti rasa empal gentong, rasa soto betawi, rasa masakan manado, dll! ngalahin fiesta deh dalam pilihan rasa (maaf bgt ya.. tengah malem soalnya.. jdnya garing parah)

0.jpg

soto-banjar2.jpg

6. Indomie selalu menjadi image mie dari indonesia!, knp saya membahas ini?? karena baru2 ini.. Indomie telah memenuhi standard internasional, dan nampaknya akan otw menjadi International brand!! WOOHOOOO!!

Tetap berjuang Indomiem, meskipun banyak rumor2 bohong tentang dirimu

Indomie… Selerakuuuuuuuuu

 

Advertisements

About pututapibukankue

Pokoknya bukan kue!!
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s